Digital

Influencer Indonesia Yang Berbakat Dan Menginspirasi

Di Indonesia sendiri sudah ada banyak sekali orang-orang yang berprestasi dan juga tentunya akan bisa menjadi sumber inspirasi. Banyak sekali influencer di Indonesia yang juga mendapatkan followers gratis, karena memang menginspirasi banyak orang. Jadi mereka tidak memerlukan jasa penambah follower untuk menambah follower mereka, karena sudah mendapatkannya secara gratis. Ini karena prestasi yang mereka miliki dan juga karakter mereka yang bisa menginspirasi banyak orang di Indonesia. Dan pada kesempatan kali ini kami akan informasikan beberapa influencer yang memang sangat menginspirasi bagi banyak orang dan juga memiliki prestasi yang membanggakan.

Maudy Ayunda

Influencer yang pertama yang menurut kami memiliki prestasi yang sangat baik dan sangat bisa dijadikan panutan itu adalah Maudy Ayunda. Perempuan ini bukan hanya bermodalkan cantik loh, akan tetapi memiliki segudang prestasi yang sangat patut untuk dibanggakan. Mulai dari menjadi pemeran di beberapa film, memiliki singlet lagu sendiri, dan juga bahkan di pendidikan pun berprestasi. Dia sudah berhasil lulus pada Oxford University dan melanjutkan pendidikan di Stanford University yang merupakan universitas ternama dunia. Semua prestasi ini membuatnya pantas untuk menjadi influencer di Indonesia yang cukup populer.

Dian Pelangi

Berikutnya ada juga perempuan bernama Dian Pelangi, ini adalah seorang fashion designer yang bisa menjadi influencer banyak orang. Ini karena model berpakaian hijab yang sangat menarik, sehingga ada banyak orang yang mengikuti fashion yang dikenakan. Bahkan dirinya sempat menjadi best influencer Asia untuk kategori fashion di tahun 2017 yang lalu. Berawal dari mengikuti fashion show di Australia dan kemudian akhirnya terbawa ke beberapa fashion show kelas dunia yang lainnya yang membuatnya makin berprestasi. Fashion dengan tema hijab yang dia usung selalu menjadi influencer dan bisa mendapatkan followers gratis atau secara cuma-cuma.

Tasya Farasya

Selanjutnya ada juga perempuan bernama Tasya Farasya yang juga merupakan Influencer bagi banyak orang di bidang make up. Ini karena konten yang dibuatnya yang selalu memberikan edukasi mengenai make up, mulai dari cara penggunaan sampai produk. Informasi itu sangat berguna bagi para perempuan untuk menghadiri acara ataupun untuk keseharian. Sehingga penggunaan make up bisa lebih benar dan kemudian bisa juga lebih aman digunakan di kulit dan tidak merusak kulit. Hal ini tentunya membuat Tasya Farasya ini menjadi salah satu influencer yang cukup populer di Indonesia.

Nadiem Makarim

Orang berikutnya yang menjadi influencer di Indonesia dan menjadi salah satu panutan dalam berbisnis itu adalah Nadiem Makarim yang merupakan pendiri dari Gojek. Bisnisnya sudah menjadi salah satu bisnis yang terbaik dan juga menjawab kebutuhan orang akan transportasi yang sebelumnya pilihannya itu sangatlah terbatas. Akan tetapi dengan keberadaan Gojek kebutuhan transportasi masyarakat jadi bisa dipenuhi dengan lebih baik dan semakin membaik. Keberhasilan Nadiem Makarim ini pun bukan tanpa hambatan, ada beberapa hambatan yang berhasil di selesaikan. Dan membuatnya menjadi pantas menjadi influencer dan mendapat banyak followers gratis tanpa jasa apa pun.

Ahmad Zaky

Berikutnya masih seputar bisnis ada juga Ahmad Zaky yang menjadi pendiri dari marketplace Bukalapak yang sudah populer. Berjalannya Bukalapak ini tentunya mengalami banyak hambatan, apalagi di jaman itu banyak orang yang masih belum percaya dengan belanja online. Namun dengan usaha dan konsistensi dari Ahmad Zaky ini yang membuat perusahaan Bukalapak ini pun menjadi salah satu perusahaan besar. Dan sekarang ini menjadi salah satu marketplace yang sangat besar dan juga sukses di Indonesia dan Ahmad Zaky pun menjadi panutan bagi banyak orang.

William Tanuwijaya

Terakhir ada influencer yang bernama William Tanuwijaya yang merupakan founder dari Tokopedia yang menjadi salah satu marketplace terbesar juga. Usahanya dari nol yang bahkan memulai dari penjaga warnet untuk mendapatkan tambahan ini bisa menjadi motivasi banyak orang. Mulai dari penjaga warnet yang akhirnya bisa bekerja di developer game dan akhirnya bisa membuat marketplace yang besar seperti Tokopedia. Orang-orang seperti ini bisa mendapatkan followers gratis tanpa harus membayar atau menggunakan jasa apa pun.